SELAMAT DATANG DI SITUS KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN KROYA KABUPATEN CILACAP JAWA TENGAH
Latest Post :

Jam Dinding

Home » » Penutup

Penutup

Sabtu, 26 Januari 2013 | 0 komentar

 

 

 

 

 

PENUTUP

Sebagai ujung tombak Kementerian Agama, KUA mempunyai peran yang strategis untuk bisa merealisasikan pembangunan masyarakat terutama di bidang moral dan agama. Untuk itu kerja keras dari KUA sangat menentukan arah kemajuan program Kementerian Agama yang menyentuh langsung kepada masyarakat. KUA Kroya sebagai instansi yang berada di bawah Kementerian Agama di Kecamatan tentunya ikut mengambil peran tersebut.

Sebagai wujud dari apa yang telah menjadi kegiatan di KUA Kecamatan Kroya, kami menyusun Profil KUA Kecamatan Kroya sebagai salah satu bentuk akuntabilitas kinerja kami kepada masyarakat secara umum, khususnya masyarakat Kroya.

Dengan kehadiran Profil KUA Kecamatan Kroya ini, diharapkan dapat lebih memacu kinerja karyawan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, kendati masih jauh dari lengkap dan sempurna, dan mudah-mudahan dapat menjadi referensi bagi pihak-pihak yang berkepentingan. Segala saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan demi perbaikan dan kemajuan KUA Secamatan Kroya di masa mendatang, sehinga bisa lebih dirasakan manfaat dan perannya oleh masyarakat.
Akhirnya semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Rahman dan Rahim senantiasa melindungi dan meridloi langkah kita semua  Amiin.

Kroya ,          Februari 2012
Kepala,




Drs. HAFIDZ SUYUTI
NIP. 19630609 199303 1 002
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | kuakroya | Mas Template
Copyright © 2011. KUA KECAMATAN KROYA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger